Balotelli mau Perkuat Italia, Mancini Berikan Persyaratan Sulit

Balotelli mau Perkuat Italia, Mancini Berikan Persyaratan Sulit

Roberto Mancini tidak menutup gerbang tim nasional Italia untuk Mario Balotelli. Namun dia memiliki persyaratan sulit untuk bintang yang belum lama mengambil keputusan gabung Brescia ini.

Mancini meminta Balotelli dapat menyarangkan 25 goal selama kampanye musim 2019-2020 mendatang bareng Brescia. Syarat ini jelas amat sulit untuk sang ujung tombak. Bagaimana enggak, selama kariernya dia tak sekalipun menyarangkan 25 goal di dalam satu musim turnamen.

“Jika Mario dapat menyarangkan 25 goal, masih terus bekerja keras bareng kesebelasannya dan berbuat semua cara demi perkembangan kesebelasan, aku kira ia memiliki kesempatan membela Italia. Bagaimana juga ini bakal jadi kampanye musim yang vital baginya, ” tutur Mancini pada DAZN, Jumat (6/9).

“Dia berumur 29 tahun dan salah satu bintang dapat berbuat apapun pada usia segitu. Ia mesti betul-betul menggunakan kualitas yang di miliki, ” dia melanjutkan.

Selain itu, mantan juru tak-tik Inter Milan dan Manchester City mengakui senang pada keputusan Super Mario membela tim kampung halamannya, Brescia.

“Saya harap ia dapat cepat membela tim kampung halamannya. Ini bakal jadi peluang baik baginya bangkit dan menunjukkan jika ia bintang berpotensi. Seluruh orang menanti kiprahnya di Brescia, ” lanjut Mancio.

Di luar persyaratan yang diberi sang juru tak-tik, kesempatan Balotelli balik lagi berjersey Gli Azzurri cukuplah sulit. Sebab di sana telah tersedia penyerang-penyerang elit yang terus diandalkan Mancini. Mereka merupakan Andrea Belotti, Ciro Immobile, Kevin Lasagna, dan Fabio Quagliarella.

Leave a Reply

Your email address will not be published.