Pengacara Kathryn Mayorga Tantang Ronaldo untuk Buktikan Dokumen Asli

Pengacara Kathryn Mayorga Tantang Ronaldo untuk Buktikan Dokumen Asli

Tim pengacara Kathryn Mayorga, Leslie Stovall serta Larissa Drohobyczer, mendesak Cristiano Ronaldo guna menunjukkan apabila dia tak bersalah di dalam kasus tudingan pemerkosaan.

Pada awalnya, Kathryn Mayorga mengakui punya dokumen-dokumen kuat untuk menjadi bukti apabila bintang Juventus itu berbuat pemerkosaan.

Namun begitu, Peter S. Christiansen yang adalah pengacara Ronaldo mengatakan dokumen punya Kathryn Mayorga palsu serta sudah direkayasa dengan peretas.

Pengakuan ini rupanya membikin tim Mayorga kerap meminta Cristiano Ronaldo guna menunjukkan bukti apabila ia tidak bersalah.

“Kami berterimakasih pada pengacara Cristiano Ronaldo sebab mengonfirmasi serta mengaku pada 10 Oktober 2018 mengenai dokumen yang diduga palsu dari Ronaldo ataupun seseorang yang berpura-pura jadi ia, ” tutur Leslie Stovall serta Larissa Drohobyczer.

“Kami bakal meninjau semua bukti guna menunjukkan perkataan pengacara Ronaldo jika dokumen yang beredar merupakan palsu, buatan, ataupun mengandung uraian palsu, ” cetus Leslie Stovall serta Larissa Drohobyczer.

Leslie Stovall serta Larissa Drohobyczer menjelaskan apabila pesepakbola asal Portugal itu seharusnya selekasnya memberi bukti dokumen asli guna mempercepat proses investigasi.

“Setiap dokumen ataupun uraian yang di miliki oleh Cristiano Ronaldo seharusnya dilimpahkan sesegera mungkin pada dewan berwajib serta kantor pengacara Stovall dan Associates guna mempercepat investigasi serta resolusi perbedaan dokumen tentang, ” imbuh keduanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.